Wednesday, January 30, 2019

Feel Happy at Happy Together : Pengalaman Menginap di Happy Together

Review staycation kali ini masih edisi di akhir tahun 2018 lalu pada saat saya dan suami menginap di sebuah penginapan yang bernama Happy Together di kawasan Seminyak, Bali. Pertama tahu mengenai penginapan ini melalui instagram para selebram yang sudah pernah menginap disana. Mengapa saya tertarik menginap disini? Tentunya karena penginapan ini sangat modern dan instagramable. So mari kita mulai review pengalaman menginap di Happy Together ini! 

Gambar oleh Happy Together (happytogether.id)
Gambar oleh Happy Together (happytogether.id)



Happy Together merupakan rumah modern bergaya loft yang terletak di pusat Bali, yaitu di tengah-tengah Seminyak. Kita bisa memesan loft Happy Together ini melalui situs mereka di https://happytogether.id/ yang terhubung dengan airbnb. Happy Together memiliki 2 loft yang lokasinya berdekatan dan satu manajemen dengan Villa Kresna Boutique Villas. Bangunan luar Happy Together ini berwarna pink dan dihiasi dengan pohon dan dedaunan berwarna hijau dan pink, sedangkan di bagian dalam loftnya didominasi warna putih dengan dekorasi rustic. Bagian resepsionis Happy Together ini menyatu dengan resepsionis Villa Kresna Boutique Villas dan hanya beroperasi sampai dengan jam 11 malam, namun untuk pihak securitynya ada 24 jam.



Saya dan suami menginap di loft 1 selama satu malam. Loft kami berada di sebelah kanan sedangkan loft 2 berada di sebelah kiri dan lebih ke dalam letaknya. Di depan loft 1 terdapat pintu masuk seperti gerbang kecil kemudian setelah memasuki pintu tersebut kita bisa melihat halaman kecil dengan 2 buah kursi dan meja yang diletakkan di depan pintu masuk loft. Pintu masuk merupakan pintu kaca yang tinggi sampai ke lantai 2. Saat memasuki loft ini kita benar-benar disuguhkan pemandangan rumah yang bersih, putih, nyaman dengan tema green dan rustic modern. Di bagian bawah loft ini terdapat ruang tamu dengan free 2 buah air mineral yang diletakkan di atas meja tamu, dapur yang dilengkapi dengan kompor gas tanam, wastafel, dan beberapa alat makan dan memasak, kemudian kulkas yang berisi beberapa air mineral dan softdrink. Selain beberapa minuman yang tersedia tadi, kita juga bisa memesan makanan atau minuman lain dari buku menu yang disediakan dengan cara menelp ke resepsionis (selama resepsionis masih buka). Kemudian di samping dapur terdapat kamar mandi dengan kaca yang lumayan besar, shower air dingin dan panas, serta toilet amenities yang sangat lengkap seperti 4 handuk, keset, 2 bathrobes, sabun mandi, shampo, sikat gigi dan pasta gigi, hairdryer bahkan dilengkapi dengan papan setrika dan setrikaan. Pada bagian atas loft terdapat sebuah tempat tidur berukuran king size dan beberapa fasilitas lain seperti tv kabel, gantungan baju, 2 bathrobes, slippers, meja dan cermin kecil. 



Happy Together juga memberikan free akses ke kolam renang di The Straw Hut. The Straw Hut sendiri lokasinya berada di bagian depan Villa Kresna Boutique Villa dan Happy Together. Oh iya The Straw Hut ini merupakan sebuah kafe di Bali dengan menu spesial salad cumi, ayam parmigiana, bebek renyah khas Bali, dan masih banyak lagi. Untuk free breakfast dari Happy Together juga disediakan di The Straw Hut dengan beberapa menu. Pada saat breakfast saya dan suami memilih untuk menikmati menu Indonesia. Rasa dari makanan yang disajikan menurut saya lumayan enak dengan porsi yang cukup besar. 




Sekian review pengalaman menginap di Happy Together, Seminyak kali ini. Saya dan suami sangat senang bisa merasakan kenyamanan saat menginap disini dan ingin kembali kesini lagi nanti, mungkin di loft 2 nyehehe. Sekedar informasi untuk booking loft ini di waktu-waktu tertentu mungkin agak sulit karena selalu fullbooked. Untuk nilai dari 1-5, saya akan memberikan nilai 5 untuk loft ini dan sangat merekomendasikan Happy Together untuk kalian para Traveller. 


Happy staycation!!!

No comments:

Post a Comment