Friday, September 25, 2020

Review: Eagle Eucalyptus Spray

Hallo semuanya :)

Sekarang saya mau review salah satu produk disinfektan yang lumayan sering muncul di IG Story saya, terutama semenjak masa pandemi ini ya. Produk tersebut adalah Eagle Eucalyptus Spray!

Produk disinfektan berbentuk spray ini merupakan cairan semprot yang multiguna dan mengandung minyak kayu putih yang diyakini bisa membunuh kuman-kuman disekitar kita. Cara pemakaiannya juga gampang sekali, yaitu hanya dengan menyemprotkannya ke ruangan yang ingin kita disinfektan seperti kamar, ruang tamu, dapur, atau ruang manapun yang kita inginkan.


Nah! Eagle Eucalyptus Spray ini sudah banyak dijual di pasaran, kita bisa memperoleh produk ini secara offline maupun online. Harga untuk yang ukuran 280ml adalah sekitar Rp80.000,- (2020). Cukup bersaing dengan produk disinfektan spray lain.

Saya sendiri sudah membeli dan menggunakan Eagle Eucalyptus Spray ini sejak beberapa bulan lalu, dan memang benar wangi yang muncul setelah disemprotkan adalah wangi minyak kayu putih, cukup unik apalagi bagi yang suka wangi minyak kayu putih, tapi bagi kalian yang kurang suka wangi minyak kayu putih mungkin kurang cocok dengan disinfektan spray satu ini. Kabar baiknya, setelah disemprotkan wangi minyak kayu putih tersebut cepat hilang dan tidak meninggalkan bekas di ruangan terlalu lama. Oh iya! Produk ini juga aman buat ibu-ibu yang punya bayi atau anak kecil di rumah. Jadi bisa digunakan disemua ruangan dan oleh seluruh keluarga.

Jadi buat kalian yang masih bingung ingin mencoba produk ini, produk ini bisa "banget" menjadi salah satu pilihan disinfektan spray buat kalian.

#Stay healthy, stay at home

No comments:

Post a Comment