Thursday, June 11, 2015

June : I Don't Know About You But I Am Feeling 22

Hello June :)

Gak terasa udah masuk bulan Juni dan baru hari ini bisa mulai nulis di blog lagi. Sebelumnya gue harus disibukkan dengan segudang kegiatan baru, mulai dari klasikal calon pegawai hingga orientasi di tempat kerja yang baru. Alhamdulillah malam ini bisa online, dari sekian kalinya gue berniat untuk menulis, tapi belakangan selalu ada aja halangannya. Ada banyak cerita yang ingin gue tuliskan disini, tapi masih terkendala dengan waktu untuk menulis cerita tersebut, terutama cerita traveling yang alhamdulillah bisa terlaksana sesuai dengan target gue di 2015 ini.

Bulan Juni? Gak terasa sudah hampir setengah tahun di 2015 sudah dilewati and it's my month guys! Alhamdulillah senang banget, masih diberikan kesempatan untuk menikmati indahnya kehidupan ini oleh Allah SWT. Tepat di awal bulan ini, gue memasuki usia ke 22 tahun. Usia yang menurut gue, gue banget! Banyak hal yang sudah terjadi dan gue lakukan di usia yang sebelumnya, banyak target dan cita-cita yang sudah direstui oleh Allah dan tercapai, meskipun ada beberapa pula yang masih harus terus diusahakan nyehehe. Di usia ke 22 tahun ini, tentu semakin banyak harapan dan target yang ingin gue capai, untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Sebelumnya, gue sadar, banyak banget kesalahan yang sudah gue perbuat ke Allah, ke gue sendiri dan orang lain. Gue sadar dan di usia 22 ini, gue berusaha untuk tidak akan melakukan kesalahan-kesalahan itu lagi. Niat untuk bisa menjadi lebih baik dalam banyak hal tersebut semoga bisa gue laksanakan sebaik mungkin di hari-hari esok. Semoga gue masih diberikan kesempatan untuk bisa bersama orang-orang yang gue sayang dan orang-orang yang menyayangi gue juga hingga usia-usia gue yang akan datang, amin. Karena perjalanan masih panjang, masih banyak chapter kehidupan yang harus dilalui. Alhamdulillah, di 1 Juni 2015 ini, chapter kehidupan gue yang baru dimulai dengan segudang doa dan harapan. Bismillah, I don't know about you but I'm feeling 22!

Same with caption on my ig account, this is some wishes for my self: Comfort on difficult days, smiles when sadness intrudes, rainbows to follow the clouds, laughter to kiss my lips, sunsets to warm my heart, hugs when spirits sag, beauty for my eyes to see, friendships to brighten my being, faith so that i can believe, confidence for when I doubt, courage to know myself, patience to accept the truth, Love to complete my life. May the love hidden deep inside my heart find the love waiting in my dreams. May the laughter that I find in my tomorrow wipe away the pain I find in my yesterdays :)




No comments:

Post a Comment