Sunday, June 1, 2014

Hello June

Ada roti, ada buku, ada jam. Kenapa?

Kenapa roti? Disitu, roti melambangkan sesuatu yang memang menjadi kebutuhan kita sehari-hari, ya, kita perlu makan bukan? Sejak dalam kandungan pun kita sudah mengkonsumsi makanan yang didapat dari sari makanan yang dimakan oleh ibu. Dan dengan makan yang cukup dan seimbang bisa membantu menjaga stamina dan energi kita dalam berakivitas. Untuk saya tetap semangat bekerja dan belajar.

Kenapa buku? Karena buku adalah jendela dunia. Meskipun sekarang, pengetahuan tidak hanya bisa kita dapatkan melalui buku, tapi pertama kali saya diajarkan untuk menulis, menggambar, membaca, itu adalah lewat buku. Dengan itu saya berharap tidak akan pernah bosan untuk mencari tahu, apa yang saya ingin dan belum ketahui.

Kenapa jam? Jam melambangkan waktu dan waktu selalu tepat waktu. Tidak terasa seperempat abad sudah saya ada di planet ini. Memasuki fase hidup yang baru, terus menerus. Dengan itu saya harap saya dan kita semua tidak pernah menyia-nyiakan waktu. Dan kapanpun itu, harus selalu ada alasan untuk kita semua untuk tersenyum dan berbahagia, di waktu apapun, setiap hari

Australia? Saya ingin pergi kesana, itu saja. Hahaha.

#idontknowaboutyoubutimfeeling21

No comments:

Post a Comment